Sumber: Buku Testimoni Jilid 5

M. HUSNI THAMRIM, ASAM URAT

Saya sudah sejak lama mengidap asam urat dan sering timbul bisul kecil terus menerus. Sebelum mengkonsumsi produk K-Link, tidak terhitung biaya berobat ke dokter dan pengobatan alternatif. Kata dokter kalau mau sembuh total harus pantang makan sayur, kacang-kacangan, daging kambing padahal itu semua kesukaan saya sehingga saya sangat menderita batin. Pertengahan 2004 saya dikenalkan produk K-Link pada waktu itu saya tidak tertarik bisnis MLM, karena saya sudah kenal MLM sejak tahun 80-an dan sudah sering dikecewakan. Karena tidak tahan lagi terhadap penyakit Asam urat ini, pada awal tahun 2006, akhirnya saya mencoba produk K-Link, K-OmegaSqua. Ternyata keajaiban datang dari Allah SWT, 1 minggu saya konsumsi produknya, asam urat saya mulai stabil dan bisa menjalankan shalat, saya bisa ruku’ dengan sempurna tanpa merasakan sakit. Sayapun mengkonsumsi K-Sauda VCO dan bisul-bisul pun menghilang tanpa bekas. Alhamdulillah yaa Allah saya sekarang merasa lebih sehat, saya terbebas dari penyakit. Saya merasa sangat bahagia karena tidak ada lagi pantangan dalam makan sehari-hari, Terima kasih K-Link.
 
SUMIATY ( 30 TAHUN ) SEHAT BERKAT K-OmegaSqua
Nama saya sumiaty, seorang pegawai swasta yang kesehariannya harus bekerja didepan komputer dan ibu dari satu anak yang masih balita. Keluhan saya adalah sering tidak bisa tidur di malam hari, stress, lelah, dan tidak nafsu makan, bahkan lambung (maag) saya sangat bermasalah dari saya masih sekolah.
Sementara siang hari pun saya tidak dapat beristirahat karena harus menjaga anak dan membantu suami menjaga toko. Hal ini membuat kondisi saya jadi tidak stabil dan mudah terserang penyakit, kemudian salah seorang teman saya memperkenalkan saya pada produk K-Link. Setelah itu saya mencoba konsumsi K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll. Setelah mengkonsumsi beberapa minggu saya dapat merasakan perubahan pada tubuh saya. Saya jadi tidak cepat lelah, dapat tidur nyenyak, saya juga jadi tidak pelupa, bahkan di siang hari pun saya dapat melakukan aktifitas lain, dan tidak mudah terserang penyakit. Sampai saat ini saya masih konsumsi K-OmegaSqua. Berkat K-OmegaSqua saya jadi sehat.
 
EMILA NGATINAH ( 54 TAHUN ) PURWAKARTA, PRODUK K-LINK MEMANG LUAR BIASA
Saya pernah dirawat dirumah sakit karena tekanan darah tinggi sehingga saya mengalami pendarahan dari hidung. Sampai hidung saya harus disumbat dan bernafas melalui mulut. Segala cara saya lakukan untuk kesembuhan saya, dari ramuan tradisional dan obat-obatan sudah saya coba, namun tekanan darah masih tetap tinggi (180-200) bahkan pernah sampai 220. Setelah saya mengenal produk K-Link, saya mulai mencoba produk K-OmegaSqua, K-Liquid Chlorophyll, dan K-Link Kino, semua saya coba konsumsi secara teratur. Ternyata luar biasa khasiatnya sekitar 3-4 bulan saya konsumsi produk K-Link, saya merasakan kesembuhan. Satu bulan kemudian saya jatuh dari tanggga. Saya dibawa ke rumah sakit, saya mengalami luka dikepala dan pendarahan. Saya mendapat 4 jahitan dan diagnosa mengalami gegar otak ringan. Saya disarankan untuk mengkonsumsi Gamat Emultion untuk mengurangi masalah gegar otak ringan. Selama 1 bulan saya minum teratur, Puji Tuhan sekarang saya merasa lebih segar.
 
Drs. Sudibdyo Sidoarjo, SERANGAN JANTUNG
Awalnya saya tidak mengidap penyakit apapun. Hal ini saya buktikan dengan check up ke laboratorium setiap tahun. Sampai pada suatu waktu saya putuskan untuk tidak check up. Pada bulan Februari 2006, tepatnya ½ tahun kemudian saya merasakan nafsu makan saya bertambah, tetapi berat badan saya tidak bertambah malah menurun, sampai suatu hari dada saya terasa sakit dan myeri disertai dengan mengeluarkan keringat dingin. Lalu saya ke dokter dan hasil dari pemeriksaan dokter saya terkena serangan jantung akibat diabetes yang mencapai 545. Lalu saya dirawat di ruang ICU selama 5 hari kemudian saya dipindahkan keruangan.
Selama dirawat kondisi keadaan saya bukannya membaik, malah semakin menurun, jantung saya semakin mengecil dan mengalami penyempitan pembuluh darah. Untuk sembuh dokter menganjurkan saya untuk operasi (jantung harus ditiup) dan hanya diberikan kesempatan 2 bulan.
Untunglah anak saya memberi produk K-OmegaSqua dan K-Liquod Chlorophyll dari K-Link untuk janting saya. Setelah 2 minggu saya kontrol ke dokter dan hasilnya mengejutkan dokter. Penyempitan pembuluh darah saya sembuh, jantung saya sudah mengembang lagi. 2 minggu kemudian saya kontrol untuk kedua kalinya dan hasilnya luar biasa, jantung saya benar-benar dinyatakan sembuh oleh dokter tanpa operasi. Selama saya sakit menghabiskan 6 botol K-OmegaSqua dan 3 botol K-Liquid Chlorophyll. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua, K-Liquid Chlorophyll dan Gamat Emultion untuk kesehatan saya. Terima kasih K-Link.
 
Keluarga Suranto, S. Pd – Bekasi
Setelah mengkonsumsi K-OmegaSqua, anak saya tidak lagi mengalami masalah hidung tersumbat. Biasanya dalam sehari bisa 2-3 kali mampet. Saya juga mengalami yang sama namun sembuh dengan K-OmegaSqua, selain itu rasa pusing juga hilang jika saya minum K-OmegaSqua dan beristirahat. Istri saya dipunggungnya sering terasa pegal dan pusing, setelah minum K-OmegaSqua tidak lagi, badan juga lebih segar. We love you K-Link kami sehat bersama K-Link.
 
Sukma Zaya (57 Tahun) Sukabumi – PEMBENGKAKAN PROSTAT DAN GANGGUAN PENCERNAAN
Menjelang usia 50 tahun kesehatan saya mengalami kemunduran. Saya mengalami masalah prostat dan gangguan pencernaan. Hasil diagnosa dokter adanya pembengkakan prostat dan kekurangan enzim pada pencernaan saya, sehingga setiap kali buang air besar saya mengalami diare, apalagi kalau makan sayur berserat tinggi dan daging sapi, kambing. Dan sejak tahun 2001 apabila bepergian keluar kota naik kendaraan atau duduk dikursi terlalu lama betis saya mengalami pembengkakan. Kira-kira bulan mei 2006 teman saya menawarkan produk K-Link. Saya pun mencoba mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-Sauda VCO. Alhamdulillah sungguh merupakan anugrah dari Allah SWT, setelah mengkonsumsi 2 minggu kemudian manfaatnya sudah terasa, buang air besar saya sudah tidak mengalami diare lagi. Pembengkakan pada prostat dan dibetis saya mulai mengecil.
Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi produk K-Link, prostat dan betis saya tidak lagi mengalami pembengkakan. Terima Kasih K-Link.

Desy Andriana Tanu, Ds. Seduri – Mojokerto
KANKER PAYUDARA
Nama saya Desy Andriana Tanu, sejak beberapa tahun yang lalu saya menderita banyak penyakit antara lain: asma, kanker payudara, mata ( yang sudah minus 2 ). Saya sudah banyak sekali melakukan pengobatan mulai dari pengobatan traditional sampai ke meja operasi. Tapi saya bersyukur pada Tuhan yang punya kehendak lain, yakni tepatnya pada bulan mei 2005 saya diperkenalkan oleh teman saya sebuah produk K-OmegaSqua.
Dan setelah mengkonsumsi produk K-OmegaSqua selama kurang lebih 1 bulan, saya sudah mulai merasakan banyak perubahan. Asma saya yang selalu menggangu pada waktu malam, sekarang sudah mulai berkurang. Mata saya yang minus 2, kata dokter sekarang sudah tidak memakai kaca mata lagisemenjak 2 minggu mengkonsumsi K-OmegaSqua sampai sekarang. Dan kanker payudara yang divonis dokter harus dioperasi ternyata dapat disembuhkan oleh produk K-OmegaSqua. Produk K-Link khususnya K-OmegaSqua memang sangat luar biasa.

Bambang Triwarsono – Jambi
MENURUNKAN KOLESTROL
Saya memiliki kadar kolestrol tinggi, hasil laboratorium menunjukan kolestrol total 250 mg/dl dan trigliserida 181 mg/dl, sehingga saya merasakan pegal-pegal dipunggung, tengkuk, susah bernafas, dan kaki juga pegal serta sering kesemutan.
Selain itu buang air besar saya keras, sehingga pernah keluar darah dari dubur, dan juga buang air kecil yang tersendat (tidak lancar). Menurut hasil deteksi alat hand accupoint ada batu karang diginjal. Saya alergi, sering bersin, apalagi kalau terlalu lama bekerja di dalam laboratorium, dan juga sering batuk pilek yang sangat menyiksa.
Kemudian saya disarankan untuk menggunakan K-Liquid Chlorophyll 3x 1 sloki sehari, dan K-OmegaSqua 4 butir sehari selama 2 bulan. Hasilnya Alhmadulillah saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa kini kolesterol dan trigliserida saya kembali normal, Buang air besar sudah tidak keras serta lancar dan buang air kecil saya lancar. Badan kaki dan seluruh tubuh terasa segar dan fit, rasa pegal-pegal, bersin-bersin, alergi, batuk serta pilek saat ini sudah tidak saya alami lagi. Sekarang, tubuh saya terasa lebih sehat.
Dapatkan belanja lebih hemat dengan menjadi distributor/reseller bersama K-Link dengan syarat pendaftaran Rp 50.000 untuk e-starter kid dan Rp 200.000 untuk 1 box starter kid dan 1 produk K-Link K-Liquid Chlorophyll.
Untuk informasi lebih lanjut / selengkapnya hubungi: Luluk – No.Hp/Wa: 08985523444 Alamat: Ds. Bakaran Wetan Kec. Juwana – Kab. Pati
 
Tusiyo - Tangerang
MIGRAN DAN URAT
Sejak tahun 2000, saya menderita sakit kepala sebelah yang sangat amat menyiksa. Mulut sulit digerakan, kelainan pada mata, leher terasa berat sekali, tangan dan punggung sangat kaku. Kaki yang kiri susah ditekuk. Setiap hari sekali pasti kambuh. Saya sudah berusaha berobat kemana-mana. Pergi ke dokter setiap seminggu sekali, namun perkembangannya tidak signifikan. Pada bulan mei 2005, seorang teman memperkenalkan K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua dari K-Link. Setelah saya coba ternyata benar luar biasa, dalam tempo 6 hari saya merasakan hidup kembali. Alhamdulillah sakit saya berangsur membaik sampai sekarang saya masih menggunakan produk K-Link untuk kesembuhan total saya. Terima kasih produk K-Link.
 
 

See Some Examples

Join Now
Bisnis K-Link Peluang Bisnis K-Link Produk K-Link Produk Herbal Informasi Kesehatan Produk Kesehatan k-Link Luluk